None Jakarta 2004 yang Tewas Ternyata Sedang Hamil Lima Bulan | Wanitakota

None Jakarta 2004 yang Tewas Ternyata Sedang Hamil Lima Bulan

None Jakarta 2004 yang Tewas Ternyata Sedang Hamil Lima Bulan

Gosip Artis – Rizka Ismailia Puteri Iskandar (30), None Jakarta 2004, yang tewas akibat kecelakaan di Tol Kamal, menuju Bandara Soekarno-Hatta, ternyata tengah hamil lima bulan.

Itu merupakan kehamilannya yang kedua. Rizka dan suaminya, Aldico Juniarto Sapardan, telah dikaruniai satu anak, Akira Princio.

“Puteri sedang mengandung anak kedua kami, usia kandungannya lima bulan. Rencananya minggu depan, hari Rabu atau Kamis kami mau periksakan kandungannya, dan mau USG lihat jenis kelaminnya,” kata Aldico Juniarto Sapardan (33), suami Puteri, saat ditemui di rumahnya yang berada di Jalan Tanah Mas 1 No 33-35, Pulomas, Kayuputih, Pulogadung, Jakarta Timur, Sabtu (14/6/2014) siang.

Kandungannya tersebut, lanjut Aldico, menurut dokter kandungan, yang merupakan pamannya sendiri, dalam kondisi bagus. Pertumbuhan janinnya, berjalan baik.

Mereka sendiri, selama ini, tinggal bersama di rumah orangtua Puteri di Pulomas. Di rumah itu, anak satu-satunya, Akira, dirawat dan dibesarkan.

“Biasanya saya dan Puteri ganti-gantian ngerawat Akira. Karena kami sama-sama bekerja. Tapi kami nggak mau pakai baby sitter. Karena itu, sekarang saya harus rencanakan lagi untuk masalah perawatan Akira nanti, tapi saya sedikit terbantu karena masih ada orangtua kami,” katanya.

Aldico dan Puteri sendiri menikah pada Juli 2010. Mereka sama-sama bertemu pada program pertukaran pelajar tahun 2000 lalu. Kemudian memutuskan berpacaran pada 2001.

“Kami juga sama-sama maju ke ajang Abang None 2004 lewat Jakarta Pusat. Tapi saya nggak berhasil masuk. Puteri berhasil jadi None Jakarta 2004. Tapi tahun 2005 saya disuruh Puteri ikut lagi. Saya turuti, saya berhasil jadi Abang Jakarta Pusat 2005,” katanya.

Putri sendiri, saat ini masih menjalani pendidikan spesialis penyakit dalam FKUI. Sementara, Aldico, aktif sebagai dokter spesialis ortopedi di beberapa rumah sakit di Jakarta.

Menurut Aldico, Puteri merupakan sosok istri yang sangat baik. Puteri dikenalnya sebagai orang yang santai dan sederhana dalam menjalani hidup.

“Dia orangnya nggak neko-neko. Tapi ya sudah, kami keluarga mencoba mengikhlaskan. Mudah-mudahan ini jalan terbaik yang diberikan Allah. Sekarang saya fokus untuk membesarkan anak saya satu-satunya,” kata Aldico berusaha tegar.

Penulis: Mohamad Yusuf
Editor: Lucky Oktaviano

You May Also Like

About Author

blogger