Setelah Menyelesaikan Tugas Film Tentang Bunuh Diri, Siswi SMP Ini Malah Bunuh Diri | Wanitakota

Setelah Menyelesaikan Tugas Film Tentang Bunuh Diri, Siswi SMP Ini Malah Bunuh Diri

Setelah Menyelesaikan Tugas Film Tentang Bunuh Diri, Siswi SMP Ini Malah Bunuh Diri

Setelah Menyelesaikan Tugas Film Tentang Bunuh Diri, Siswi SMP Ini Malah Bunuh Diri Tidak disangka-sangka nasib Johanna akan berakhir seperti ini. di kelas produksi film, siswi kelas 2 SMP Johanna Lowe (13) ini mengerjakan tugas video kelompok tentang bunuh diri di mana ia menjadi peran utama. Beberapa minggu kemudian, setelah putus dari pacarnya, gadis yang biasa dipanggil Jojo ini benar-benar gantung diri di lemari.

Johanna Lowe (13)

Salah satu screenshot adegan Jojo dalam filmnya

Ayah tiri Jojo, Stanley Piorkowski mendobrak pintu kamar Jojo yang terkuci dan menemukan gadis itu tergantung di lemari dengan pisau dapur di dekat kakinya. Peristiwa ini membuat orang tua Jojo mengajukan tuntutan pada pihak sekolah, Seminole County School Board dan guru Jojo, Joseph Fife dengan tuduhan kelalaian. Sebab, menurut orang tua Jojo, mereka belum mendapat pemberitahuan bahwa putrinya akan berperan dalam video tersebut. Eliette baru tahu putrinya berperan dalam video itu setelah teman Jojo memberi tahunya sesaat setelah Jojo meninggal.

Menurut pengacara keluarga, Eric Faddis, dalam video tersebut Jojo berpura-pura menenggak pil yang menyebabkan ia overdosis. Namun saat ditemukan gantung diri di lemari, Jojo menggunakan syal warna merah, putih, dan biru untuk mengikat lehernya. Jojo ditemukan meninggal dunia sekitar pukul 08.00 pada 23 November 2010 di rumah sang ibu, Eliette Piorkowski.

Johanna Lowe (13) 1

para kerabat Jojo tidak menyangka dia mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu

You May Also Like

About Author